bebek afco

Itik dikenal juga dengan istilah Bebek (bhs.Jawa). Nenek moyangnya berasal dari Amerika Utara merupakan itik liar ( Anas moscha) atau Wild mallard. Terus menerus dijinakkan oleh manusia hingga jadilah bebek yang diperlihara sekarang yang disebut Anas domesticus (ternak bebek).

Beternak bebek bagi sebahagian orang terasa lebih menjanjikan daripada beternak unggas jenis lainnya. Pertama, produk yang dihasilkan yaitu telur terasa lebih dihargai sebab penjualannya dihitung bijian bukan kiloan sebagaimana halnya telur ayam ras. Kedua, cara pemeliharaan dan perawatan yang relatif mudah serta lebih tahan terhadap penyakit. Ketiga jumlah permintaan telur yang terus naik dari tahun ke tahun. dan Keempat yaitu permintaan akan daging konsumsi juga tinggi.

Bebek merupakan unggas air yang tersebar luas di pedesaan yang dekat dengan sungai, rawa atau pantai dengan pengelolaan yang masih tradisional. Populasi ternak bebek yang tinggi dan perannya yang penting bagi kehidupan peternak sebagai sumber gizi merupakan potensi nasional yang masih dapat ditingkatkan. Untuk tujuan tersebut diperlukan perbaikan pola pemeliharaan ternak bebek dari pola ekstensif tradisonal menjadi pola semi intensif dengan sistem terkurung.

Ternak bebek berperan cukup besar dalam memenuhi kebutuhan protein hewani, karena selain penghasil telur juga berfungsi sebagai penghasil daging. Kebutuhan daging bebek terus meningkat, dan bahkan banyak rumah makan, restoran, café dan warung tenda di perkotaan sudah banyak menyajikan menu bebek goreng, bebek panggang dan sate bebek sebagai menu unggulan.

RPU. Wahana Sejahtera Foods, jual daging bebek berkualitas dengan beberapa varian bebek yang kami sesuaikan dengan kebutuhan anda. Melayani Daging Bebek Peking, Daging Bebek Lokal, Daging Bebek Hibrida, Daging Bebek Induk, Daging Bebek Muda dan Daging Bebek Lokal.

Ukuran bebek yang tersedia mulai size 0,4-1,2kg, dengan harga kompetitif dan didukung awak armada kami yang professional, siap mengantarkan produk RPU. Wahana Sejahtera Foods di tempat konsumen kami tercinta. Ingat Bebek,,,,,Ingat RPU. Wahana Sejahtera Foods.