Archive for January, 2015

RPA. Wahana Sejahtera Foods

RPA. Wahana Sejahtera Foods merupakan produsen ayam karkas dan banyak varian produk unggas berkualitas dengan harga sangat terjangkau. RPA. Wahana Sejahtera Foods beralamat di Jln. Sumojoyo Prawiro no 144, Dsn Bulak, Ds Mojokrapak, Kec Tembelang, Kab Jombang.

Di awal tahun 2015 dengan diiringi semangat serta dukungan konsumen setia RPA. Wahana Sejahtera Foods, kami membuka cabang baru yang beralamat di Jl. Pangkalan IIA. RT.003/005 Bantar Gebang Bekasi.

Didukung dengan gudang penyimpanan berpendingin bersuhu -25 derajat celcius berteknologi terbaru bermesin Mycom buatan Jepang yang menggunakan zat oksigen ramah lingkungan, di integrasikan dengan central kontrol room yang terkoneksi internet akan memudahkan user untuk melihat suhu di cold storage secara real time dimanapun berada begitupun juga sistem racking memudahkan proses bongkar muat barang menggunakan sistem FIFO ditunjang dengan tim gudang berpengalaman dan akurasi data stok in-out barang membuat proses pelaporan data keluar-masuk barang dari-dan ke-gudang bisa dipertanggung jawabkan secara rigid.

Dengan kecanggihan teknologi terkini plus ramah lingkungan menjadikan cold storage cabang RPA. Wahana Sejahtera Foods di Bekasi terjamin akan kualitas produk yang dikirim dari RPA. Wahana Sejahtera Foods dari Jombang Jawa Timur dengan alur distribusi sampai ketangan anda pelanggan setia RPA. Wahana Sejahtera Foods. Dengan adanya kantor cabang kami di Bekasi maka akan mendekatkan mata rantai distribusi kebutuhan bahan baku makanan berbahan baku ayam dan banyak varian ayam lain lebih baik.

Selama ini alur distribusi terpusat langsung dari RPA. Wahana Sejahtera Foods dari Jombang ke pelanggan yang tersebar di daerah Jabodetabek utamanya. Ada kendala kami alami saat ada calon pelanggan membeli ayam karkas, fillet dada/paha dan varian produk asal unggas lainnya dengan jumlah dibawah 1 ton seringkali RPA. Wahana Sejahtera Foods tidak bisa menjangkau kebutuhan tersebut, kendala tersebut berupa jarak tempuh yang jauh dan mahalnya biaya transportasi apabila ada pembelian kurang dari 5 ton, karena biaya transportasi menggunakan mobil berpendingin mencapai 1000/kg apabila maksimal muatan penuh 5 ton, lain halnya apabila muatan hanya 1 sampai 2 ton maka biayanya bisa Rp 2000-3000/kg belum lagi adanya biaya tambahan saat ada permintaan bongkar barang di dua tempat berbeda, ada tambahan biaya Rp 1.5 juta, tingginya biaya transportasi tersebut menjadikan harga pokok penjualan semakin mahal dan tidak terjangkau.

RPA. Wahana Sejahtera Foods memiliki kantor cabang di Bekasi untuk lebih mendekatkan produk ayam Afco kepada pelanggan kami di daerah Jakarta, bogor, Depok, Tangerang serta Bekasi.

Dengan adanya kantor cabang baru di Bekasi, kami optimis akan memaksimalkan potensi pemenuhan kebutuhan bahan baku makanan asal unggas di daerah Jabodetabek dan sekitarnya.

Kantor Cabang RPA. Wahana Sejahtera Foods telah beroperasi penuh pada tanggal 5 Januari 2015, dan saat ini telah melayani pengiriman varian produk unggas (karkas ayam broiler, fillet dada, fillet paha, sayap ayam dsb, ke berbagai restoran di wilayah jabodetabek didukung dengan banyak mobil pendingin kapasitas 2,5 ton-6 ton. Dengan adanya kantor cabang RPA. Wahana Sejahtera Foods, kami ingin mendekatkan produk dan melayani kebutuhan pelanggan setia kami dengan pemakaian raw material kurang dari 1 ton dengan harga terjangkau.

Untuk pemesanan pembelian, anda bisa menghubungi perwakilan kami di nomor sebagai berikut:

 

Ibu Tita: 081329999940

085729999940

Pengembangan Kapasitas Produksi

20141218_144213RPA. Wahana Sejahtera Foods secara kontinyu melakukan pengembangan kapasitas produksi secara maksimal, Efektif dan Efisien tanpa meninggalkan standart prosedur rumah potong ayam yang berlaku.

RPA. Wahana Sejahtera Foods merupakan rumah potong ayam berbasis pelayanan pelanggan dan memiliki fleksibilitas dalam varian produk unggas sesuai kebutuhan pelanggan kami.

Berbagai macam varian produk bahan mentah asal unggas tersedia untuk anda, mulai dari varian produk:

Ayam broiler: Paha Utuh, Paha Atas, Paha Bawah, Fillet Dada, Fillet Paha, Karkas Ayam All Size, Sayap, L wing, Wing Stick, Wing Tip, Wing Tulip, MDM, Ayam Giling, Kulit, Lemak, Ayam Parting, Fillet Dada Skin On, Fillet Paha Skin On, Ati Ampela, Ceker(kaki ayam), Kepala Leher.

Ayam Merah/Layer petelur Afkir: Karkas Ayam Merah All Size.

Ayam Pejantan : Karkas Ayam Pejantan All Size.

Ayam Kampung  : Karkas Ayam Kampung Asli All Size, Karkas Ayam Kampung Super All Size.

Bebek         : Karkas bebek lokal dan karkas bebek peking.

Ikan Air Tawar: Ikan Lele All size, Ikan Gurame, dan Ikan Nila.

Dengan banyaknya varian produk yang tersedia sebagaimana tersebut diatas merupakan nilai tambah bagi RPA. Wahana Sejahtera Foods karena tidak hanya fokus di proses pemotongan ayam broiler saja, mengingat karakteristik keanekaragaman pelanggan yang seringkali membutuhkan produk pendukung selain ayam  broiler, semisal ada pelanggan request karkas ayam broiler 13 ton dan sisa space kontainer 2 ton dipaketkan sama Ayam Merah, karena pelanggan tersebut ada permintaan dari end user varian produk selain ayam broiler yaitu ayam merah .

RPA. Wahana Sejahtera Foods terus melakukan penambahan dan pengembangan kapasitas produksi pemotongan ayam dan bebek untuk menunjang permintaan raw material asal unggas dan ikan, untuk saat ini RPA. Wahana Sejahtera Foods setiap hari produksi bahan baku ayam hidup 30 ton untuk dijadikan karkas ayam broiler, Fillet Dada/Paha dan MDM.

Dilatarbelakangi oleh saran dan dukungan pelanggan, kami berupaya untuk meningkatkan kapasitas produksi secara bertahap sampai diangka 60 ton ayam/hari dipertengahan tahun ini.

Peningkatan kapasitas produksi tersebut wajib kami lakukan karena tingginya kepercayaan pelanggan terhadap raw material asal unggas produksi RPA. Wahana Sejahtera Foods terserap habis setiap harinya. Kami memastikan bahwa harga produk RPA. Wahana Sejahtera Foods sangat terjangkau untuk semua kalangan mulai dari Warung Kaki Lima hingga Hotel Bintang Lima.

Segmentasi pasar dan pelanggan RPA. Wahana Sejahtera Food sangat beragam dengan kualitas produksi yang terjaga menjadikan produk asal unggas produksi RPA. Wahana Sejahtera Foods cukup pantas direferensikan bagi anda, kerabat atau relasi yang concern dengan usaha makanan baik skala home industri, Horeka, sampai Industri Food Processing-pun kami siap mensuplai kebutuhan usaha anda.

Segeralah hubungi tim marketing kami untuk mendapatkan harga istimewa.

 

Jombang, 10 Januari 2015

 

 

Best Regards,

 

 

 

Zafri Aristiawan

081235414422