Ayam Marinasi Afco

Ayam Parting marinasi merupakan turunan produk ayam karkas utuh satu ekor yang dipotong-potong menjadi beberapa bagian lalu ditaburkan serbuk bumbu sesuai takaran setelah itu di aduk menggunakan mesin tumbler Vacuum agar bumbu tersebut meresap sempurna dari daging luar hingga daging bagian dalam yang bersentuhan dengan tulang.

Pada umumnya ayam Parting marinasi ini didapatkan dari karkas ayam utuh ukuran 1-1.2kilogram per-ekornya dipotong – potong menjadi sembilan bagian sehingga lazim disebut Ayam Parting Sembilan. Ada juga pula ayam Parting Sepuluh yakni ayam Parting yang didapatkan dari karkas ayam utuh ukuran 1-1.2kilogram per-ekornya dipotong menjadi sepuluh bagian.

Ada pula jenis ayam parting marinasi dari karkas ayam 400-600gram dipotong menjadi empat bagian untuk menyesuaikan dengan kreasi menu para usahawan kuliner Fried chicken ini untuk tujuan memuaskan selera makan para pelanggannya.

Proses produksi ayam parting marinasi di CV. Wahana sejahtera Foods telah mengikuti standar operasional prosedur yang telah ditetapkan oleh pelanggan, mulai dari pemilihan dan spesifikasi produk bahan baku ayam karkas yang akan digunakan, baik itu persyaratan gramasinya harus tepat, karkas ayam tidak memar, tidak patah pada bagian sayap, tidak sobek bagian kulitnya, potongan paha bawah ayamnya pada bagian persendian diminta membentuk angka delapan pada bagian potongannya, hilang tunggir, hilang maras kerongkongan, hilang maras paha atas dan hilang pada bagian lehernya.

Produk Ayam Parting Marinasi ini sangat direkomendasikan bagi anda yang memiliki usaha ayam goreng/Fried Chicken mulai yang sifatnya perorangan maupun yang sudah membentuk jaringan Franchise. Dengan adanya ayam Parting marinasi ini, pihak Franchisor cukup memberikan kepada kami bumbu rahasia yang sudah dikemas dalam plastik sesuai dengan takaran jumlah ekoran ayam, prosedur penanganan produk saat dicampur bumbunya(dikasih air atau tidak, pentirisan ayamnya berapa lama, dikemas dalam bentuk utuh atau terpisah) dengan tujuan untuk memastikan standar citarasa khas bumbunya harus sama dan tidak boleh berubah, itu prinsipnya.

Dengan memproduksi ayam parting marinasi di RPA, maka pihak Franchisor akan lebih mudah dalam manajemen bahan baku serta lebih mudah dalam pendistribusian ayam yang sudah berbumbu ini ke store-store yang ada.

Karena bentuknya dalam kondisi beku/frozen, karyawan di store tinggal men-thawing/Defrost/Mencairkan ayam tersebut cukup dalam suhu kamar dan setelah produk tersebut thawing, karyawan tinggal memasukkan potongan-potongan ayam ke dalam tepung dasar lalu tinggal masukkan kedalam wajan penggorengan/Fryer hingga ayam mengambang nampak berwarna kuning ke-emasan yang menandai ayam sudah matang dan siap ditiriskan.

CV. Wahana Sejahtera Foods Jual Ayam Parting Marinasi dengan variasi dan berbagai ukuran potongan sesuai kebutuhan usaha makanan ayam goreng/Fried Chicken anda.

CV. Wahana sejahtera Foods menyediakan berbagai macam varian produk ayam parting marinasi dengan harga kompetitif.

Jombang 23 Desember 2018

Zafri
081235414422