CV. Wahana Sejahtera Foods Merupakan  jenis perusahaan di bidang  Manufaktur  yang didirikan pada tahun 1998 oleh para praktisi yang berpengalaman di bidang masing-masing.

CV. Wahana Sejahtera Foods adalah perusahaan yang bergerak di bidang rumah pemotongan daging ayam dan unggas lainnya dengan kualitas terjamin.  CV. Wahana sejahtera Foods berusaha memberikan jaminan produk yang berkualitas pada para pelanggannya dalam memenuhi kebutuhan akan daging ayam atau unggas.

CV. Wahana Sejahtera Foods selaku perusahaan yang bergerak dalam bidang supplier selalu berusaha untuk menjalin kerjasama dengan pelanggannya secara profesional dan selalu menjaga kepercayaan pelanggan akan produk yang berkualitas.

Dengan jaringan yang luas, profesionalisme kerja serta komitmen atas setiap pelayanan, kami percaya mampu memberikan produk dan jasa yang berkualitas, konsisten dan memiliki nilai tambah demi tercapainya tujuan bersama.

Didukung oleh tim yang memiliki kompetensi tinggi, CV. Wahana Sejahtera Foods memberikan Produk atas dasar Kemitraan, dimana kepuasan mitra adalah segalanya tanpa menghiraukan tujuan utama dari kegiatan usaha itu sendiri (value of money) dan kepedulian akan lingkungan dan kehidupan sekitar.

Untuk alamat lengkap dan akses komunikasi bisa dilihat pada kolom Kontak kami.